Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Hasil Pertandingan: Juventus 1-1 Torino

Ronaldo mencetak golnya ke-21 di Serie A ketika Juventus imbang 1-1 kontra Torino.

Sundulan kepala Cristiano Ronaldo di pengujung laga menggagalkan Torino meraih kemenangan tandang pertama atas Juventus dalam 24 tahun ketika kedua tim bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie A Italia pekan ke-35, Sabtu (4/5) dini hari WIB.

Sasa Lukic mengejutkan sang juara Serie A musim 2018/19 itu dengan memanfaatkan kesalahan dari Miralem Pjanic sehingga Torino bisa unggul, namun kemenangan tim tamu di depan mata digagalkan Ronaldo lewat sundulan trademark-nya di sisa enam menit pertandingan.

Baca juga : Gol Cristiano Ronaldo di Pertandingan Serie A : Juventus vs Torino

Torino, yang perlu finis di posisi empat besar demi lolos ke Liga Champions untuk pertama kali, kini mengumpulkan 57 poin, terpaut dua angka dari Atalanta, yang ada di urutan keempat. Sementara itu, Bianconeri sudah memastikan gelar pada dua pekan yang lalu.

Pertandingan ini berlangsung satu hari sebelum peringatan bencana udara Superga yang menewaskan 18 pemain dan ofisial Torino, yang memusnahkan tim paling sukses dalam sejarah klub.

Terakhir kali Torino menang tandang atas Juventus adalah 1995, tapi selama satu jam lebih mereka seolah-olah akan memenangakan pertandingan lawan sang rival yang bertabur pemain lebih berkualitas.

Lukic membawa Torino unggul pada menit ke-18 ketika ia mampu merebut bola dari jangkauan Pjanic dan melepaskan tendangan melengkung ke arah gawang.

Juventus lebih banyak mengandalkan umpan-umpan silang ke kotak penalti di babak kedua. Sementara itu, Torino nyaris unggul lagi ketika Ola Aina mampu menerobos pertahanan lawan dan melepaskan sebuah tembakan, namun hanya tipis di atas mistar gawang.

Si Nyonya Tua akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-86 ketika umpan Leonardo Spinazzola ampu dituntaskan dengan sundulan Ronaldo, yang mencetak golnya ke-21 di Serie A musim ini.

Dengan hasil ini, Juventus mampu menjaga rekor tidak terkalahkan di kandang di Serie A musim ini.

Sumber: https://www.goal.com/id/pertandingan/juventus-v-torino/laporan/3tvfbf4ebqxokzrugfna6lcve

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Hasil Pertandingan: Juventus 1-1 Torino"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel