Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, Johann Cruyff Arena - Ajax 2 (De Ligt 5 ', Ziyech 35') Tottenham Hotspur 3 (Moura 55', 59', 90 + 6') agregat

Lucas Moura mencetak hat-trick babak kedua yang sensasional ketika Tottenham bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk mengalahkan Ajax 3-2 dan memastikan satu tempat mereka di final Liga Champions dengan menang selisih gol tandang.

Pelatih Ajax, Eric ten Haag tampak tenang dan bermain dengan khas pemain muda mereka di babak pertama. Dan mereka membuat awal yang sempurna ketika kapten Matthias De Ligt melakukan sundulan dari sudut di menit kelima, setelah lolos dari hadangan Kieran Trippier.

Tim tuan rumah terus menikmati diri mereka sendiri di Amsterdam dan menggandakan keunggulan mereka melalui gol Ziyech yang brilian dari jarak 15 yard melewati Hugo Lloris untuk gol pertamanya musim ini.

Mauricio Pochettino membawa Fernando Llorente saat istirahat dan Spurs adalah tim yang benar-benar berbeda.

Mirip dengan Barcelona melawan Liverpool, semalam Ajax banyak tidak melakukan banyak manuver sampai akhirnya Lucas Moura mengurangi defisit gol Spurs dengan menyelesaikan serangan balik cepat.

Lucas Moura yang berperan ganda ketika dia mencetak gol keduanya untuk menghukum pertahanan yang buruk dari Ajax.

Mantan pemain PSG itu menyelesaikan hat-trick yang mengesankan di masa injury time saat menyelesaikan umpan Dele Alli untuk mengirim Spurs ke dreamland yaitu final melawan Liverpool pada 2 Juni besok.


Baca juga : Highlights Pertandingan Ajax vs Tottenham

Sumber: https://www.eurosport.com/football/champions-league/2018-2019/late-lucas-moura-strike-seals-unbelievable-comeback-for-spurs_sto7261290/story.shtml

This article has been translated into Indonesian