• Breaking News

    Fakhri Husaini Latih Garuda Select Saat Hadapi Klub Juara Liga Inggris

    Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini akan memimpin Garuda Select saat menghadapi Leicester U-17, 6 Mei mendatang.

    Garuda Select baru saja mendapat hasil kurang bagus saat berhadapan dengan Arsenal U-17. Sutan Zico dan kolega kalah telak 2-7 pada laga yang digelar Kamis (2/5/2019).

    Seusai kekalahan itu, Garuda Select akan dipimpin pelatih baru saat berhadapan dengan Leicester U-17, yakni Fakhri Husaini. Sebelumnya, Garuda Select selalu diasuh oleh Desmond 'Des' Walker.

    "Jika biasanya Des Walker menjadi juru taktik di setiap pertandingan Garuda Select, maka khusus pada kontra Leicester City U-17, Fakhri Husaini yang kini menjabat sebagai pelatih Timnas U-18 akan mengambil alih tugas tersebut dan memimpin bakat-bakat muda Indonesia ini untuk melawan 'The Foxes'," tulis akun resmi PSSI.

    Fakhri sudah mendampingi Garuda Select saat berhadapan dengan Arsenal. Ia sedang berada di Inggris bersama dengan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

    Baca juga : Highlights Pertandingan Garuda Select vs Arsenal

    Sebagian pemain Garuda Select sudah tidak asing dengan Fakhri Husaini. Mayoritas para pemainnya memang merupakan anak asuh Fakhri Husaini di timnas U-16 sejak beberapa tahun lalu.

    Sumber: https://bolalob.com/read/114150/fakhri-husaini-latih-garuda-select-saat-hadapi-klub-juara-liga-inggris

    No comments