Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Egy Maulana Vikri Berpeluang Besar Bertahan Di Lechia Gdansk

Musim 2018-2019, Egy Maulana Vikri mengoleksi medali emas Piala Polandia dan medali perunggu Liga Ekstraklasa.

Sepakbola.com, Jakarta – Potensi Egy Maulana Vikri bertahan di Lechia Gdanks cukup besar. Pasalnya pelatih Piotr Stokowiec menilai perkembangan Egy di klub asal Polandia sangat positif.

Memang Egy masih belum bermain secara reguler di tim utama juara Piala Polandia namun. Meski begitu, Stokowiec cukup puas dengan performa Egy di Lechia II.

Jebolan tim nasional Indonesia U-19 sukses mencetak 13 gol di tim tersebut. Catatan tersebut menempatkannya sebagai pemain paling produktif.

Apalagi Stokowiec berencana akan memasukkan 12 hingga 13 pemain muda untuk bisa dimasukkan ke dalam skuat utama musim depan. Dimana Egy berpotensi dalam satu pemain tersebut.

“Egy sudah menunjukkan dia mengalami perkembangan, dan catatannya di tim cadangan cukup bagus. Kita lihat apa yang akan terjadi, karena saya tidak menutup mata terhadap pemain yang mengalami perkembangan,” ujar Stokowiec diwartakan laman Sprotowe Fakty.

“Rencananya ada 12 hingga 13 pemain muda yang akan masuk ke skuat utama. Memang tidak semuanya akan masuk, tapi kami akan melakukannya secara perlahan, dan saya harus memanfaatkan pemain yang ada, baik di tim utama maupun akademi. Kami terlebih dulu akan menganalisa performa tim di musim ini.”


Dua medali kompetisi domestik

Musim Lechia Gdansk berjalan cukup bagus. Klub yang bermarkas di Stadion Energa Gdańsk sukses menjuarai Piala Polandia. Dan meski gagal juara kompetisi kasta tertinggi Ekstraklasa, Gdansk masih kebagian medali perunggu setelah finish di peringkat tiga klasemen play-off.

Lechia berencana memperkuat lini serang untuk mengarungi kompetisi musim depan. Khusus untuk striker, mereka menginginkan pemain kelas satu, tapi tentunya menghabiskan dana tidak sedikit.

Egy saat ini sudah kembali ke Indonesia untuk menikmati liburan. Ia direncanakan kembali bergabung dengan tim pada 13 Juni, karena masih terikat kontrak hingga 2021.

Sumber: https://www.sepakbola.com/2019/05/peluang-bertahan-egy-maulana-vikri-di-lechia-gdansk/

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Egy Maulana Vikri Berpeluang Besar Bertahan Di Lechia Gdansk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel