• Breaking News

    Egy Maulana Ungkap Suasana Bulan Ramadan di Polandia

    Liga Polandia atau Ekstraklasa sudah memasuki fase akhir, dimana Lechia Gdansk berada di posisi ketiga klasemen sementara Championship round dengan 63 poin.

    Klub Egy Maulana Vikri itu tertinggal dari Legia Warsaw (66 poin) dan Piast Gliwice (65) di tabel klasemen. Dalam empat laga yang sudah dilakoni Lechia hanya meraih satu kemenangan dan tiga lainnya berujung dengan kekalahan.

    Egy pun mengatakan timnya harus fokus di laga tersisa untuk bisa meraih gelar juara Liga musim ini.

    "Ini belum berakhir. Kami menyisakan 4 laga, mereka juga demikian, sekarang yang diperlukan adalah fokus, konsentrasi untuk memenangkan pertandingan dan lihat apa yang terjadi selanjutnya," kata Egy kepada Audiogol.

    Pemain Timnas Indonesia U-23 ini juga berbicara mengenai situasi yang ia hadapi selama bulan Ramadan di Polandia. Ia mengaku tak kesulitan dalam menjalaninya.

    "Pulang ke Indonesia, bertemu keluarga karena kami akan merayakan hari raya agama saya. Saya sudah lama tak bertemu mereka, rindu saya dengan keluarga," ujar Egy.

    "Tidak sulit, di sini banyak masjid. Untuk saya, semua orang di sini menghormati, saya juga harus menghormati mereka. Seperti jika anda bersikap baik pada mereka, mereka juga akan bersikap baik ke anda," tambahnya.

    Egy tercatat hanya satu kali bermain di tim utama Lechia. Dirinya lebih banyak bermain untuk tim Lechia II di kompetisi IV Liga (kasta kelima Polandia).

    Pemain asal Sumatera Utara ini mencetak total 12 gol dari 16 pertandingan untuk tim cadangan Lechia Gdansk.

    Sumber: https://bolalob.com/read/114659/egy-maulana-ungkap-suasana-bulan-ramadan-di-polandia

    No comments