• Breaking News

    Dipimpin Fakhri Husaini, Garuda Select Imbangi Leicester City U-17

    Sempat unggul dua kali, Garuda Select harus puas hanya bermain imbang dengan Leicester City.

    Garuda Select meraih hasil imbang pada laga uji coba teranyar mereka di Inggris. Kali ini, mereka bermain imbang 2-2 dengan Leicester City U-17, Senin (6/5).

    Baca juga : Highlights Pertandingan Garuda Select vs Leicester City

    Dalam laga ini, secara khusus Garuda Select langsung dilatih pelatih timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini. Fakhri yang memang dikirim langsung PSSI untuk memantau perkembangan Brylian Aldama dan kawan-kawan menggantikan sementara tugas duet pelatih Des Walker-Dennis Wise.

    Pertandingan sendiri berjalan sengit sejak menit awal pertandingan. Namun Garuda Select berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-35 melalui aksi Brylian.

    Mencoba menusuk di sisi kiri pertahanan Leicester, Brylian mengakhirinya dengan sepakan di dalam kotak penalti yang gagal diantisipasi kiper Leicester. Skor pun berubah 1-0.

    Namun Garuda Select gagal mempertahankan keunggulan tersebut dan harus menerima kenyataan kemasukkan lewat skema tendangan penjuru. Skor 1-1, menutup babak pertama.

    Memasuki babak kedua, Garuda Select kembali menggebrak di awal pertandingan. Bahkan, Amiruddin Bagus Kahfi berhasil membawa Garuda Select kembali unggul pada menit ke-46.

    Diawali merebut bola dari tengah lapangan, Bagus melewati beberapa pemain Leicester yang kemudian diakhiri dengan tendangan keras di dalam kotak penalti. Bola pun meluncur kencang ke gawang tanpa bisa diantisipasi kiper. Skor kembali berubah 2-1.

    Tapi, kembali Garuda Select gagal mempertahankan keunggulan tersebut, dan Leicester mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Itu menjadi skor penutup di laga ini.

    Selanjutnya, Garuda Select akan menghadapi Chelsea U-16. Laga kedua tim akan digelar, 11 Mei mendatang.

    Sumber: https://www.goal.com/id/berita/dipimpin-fakhri-husaini-garuda-select-imbangi-leicester-city/kzd5bgw9jfhs192xjxgkdrmqn

    No comments