• Breaking News

    Daftar Pemain Persib untuk Liga 1 2019

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung mengenalkan 31 pemain untuk mengarungi Shopee di Liga 1 2019. Dua nama telah dicoret, yakni Fulgensius Billy Paji Keraf dan Al Amin Fisabillah (Sabil).

    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menyebutkan, jumlah pemain merupakan keputusan dari pelatih Robert Alberts. Manajemen hanya mengikuti keinginan sang pelatih.

    "Robert sudah memberi informasi bahwa Sabil dan Billy tidak masuk di skema dia, jadi kami berusaha untuk meminjamkan mereka kepada klub lain. Kami akan cari solusi, apa itu dipinjamkan atau transfer, kami belum tahu," jelas Teddy di Hotel Savoy Homann, Bandung, Sabtu (11/5/2019).

    Persib juga masih menunggu proses naturalisasi Fabiano Beltrame, karena itu akan berpengaruh pada jumlah pemain yang didaftarkan.

    "Kami masih menunggu status Fabiano sampai tanggal 22 Mei. Kalau tanggal 22 belum menjadi WNI, tentu tidak bisa didaftarkan. Dia kami simpan untuk putaran kedua nanti," ucap Teddy.

    Pelatih Robert Albert menambahkan, apabila hingga 22 Mei Fabiano belum mengantongi paspor Indonesia, ia sudah menyiapkan pengganti.

    "Jadi kami masih menunggu naturalisasi Fabiano. Jika Fabiano tidak bisa jadi WNI, kami ada satu pemain lain. Tapi jika Fabiano jadi WNI maka satu pemain tidak bisa bergabung dengan tim karena yang didaftarkan harus 30 pemain," terang pelatih asal Belanda ini.

    Persib Bandung akan menjalani laga perdana di Shopee Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

    PT Liga Indonesia Baru dan Shopee akan menggelar konferensi pers peluncuran Shopee Liga 1 2019 pada Senin (13/5/2019). Konferensi pers tersebut bisa dinikmati secara publik melalui Live Shopee Apps dan Vidio.com.

    Shopee Liga 1 2019 akan diikuti 18 klub peserta. Laga perdana Shopee Liga 1 2019 akan mempertandingkan laga juara Liga 2 2018, PSS Sleman, menghadapi pemenang Piala Presiden 2019, Arema FC, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

    Daftar Pemain Persib Bandung


    Penjaga gawang: M. Natshir, I Made Wirawan, Aqil Savik.

    Belakang: Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Frets Butuan, Zalnando, Saepul Maulana, Fabiano Beltrame, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Indra Mustafa.

    Tengah: Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Gian Zola, Wildan Ramdani, Erwin Ramdani, Syafril Lestaluhu, Esteban Vizcarra, Artur Gevorkyan, Abdul Aziz, Hariono, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey, Beckham Putra.

    Depan: Rene Mihelic, Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

    Sumber: https://www.bola.com/indonesia/read/3963539/daftar-pemain-persib-untuk-liga-1-2019

    No comments