• Breaking News

    Coman dan Gnabry Pengganti Robben dan Ribery di Bayern Munchen

    Serge Gnabry dan Kingsley Coman memiliki kemampuan untuk menggantikan posisi duo Arjen Robben dan Franck Ribery, kata mantan striker Bayern Munich Claudio Pizarro.

    Ribery dan Robben keduanya meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim, setelah menghabiskan beberapa musim di klub.

    Bayern membuat keputusan rumor transfer untuk mengontrak pemain remaja Chelsea Callum Hudson-Odoi di bursa transfer musim panas ini.

    Direktur olahraga Hasan Salihamidzic telah mengindikasikan Bayern bisa melakukan upaya lain untuk mendatangkan pemain internasional Inggris Hudson-Odoi, tetapi Pizarro merasa pemain pengganti duo sayap terbaik Ribery dan Robben mungkin sudah ada di klub.

    "Anda mencapai titik tertentu di mana Anda harus berhenti [berbicara tentang Robben dan Ribery] dan orang-orang baru tiba.

    "Ini normal dan kedua pemain ini sangat bagus. Mereka akan memiliki perkembangan yang baik dan melakukan hal-hal baik untuk Bayern.

    "Saya ingin bermain dengan mereka [Robben dan Ribery] tetapi saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan. Saya berharap yang terbaik bagi mereka untuk masa depan mereka, seperti yang saya katakan. Saya berharap mereka menemukan sesuatu yang benar-benar ingin mereka lakukan." setelah Bayern.

    "Saya tahu Arjen sedikit lebih baik jujur, karena saya berada di Chelsea selama satu tahun bersama dengannya. Sejak itu kami memiliki hubungan yang sangat baik di dalam dan di luar lapangan. Saya sangat senang ketika dia kembali ke lapangan lagi setelah dia cedera.

    "Keduanya adalah pemain istimewa di sayap. Mereka akan menjadi penting bagi tim mana pun. Mereka pandai dalam satu lawan satu dan bagaimana mereka mencetak gol sangat penting bagi tim mana pun. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain bersama mereka dan saya berharap mereka semua yang terbaik."

    Sumber: https://www.sportskeeda.com/football/coman-and-gnabry-can-replace-robben-and-ribery-pizarro

    This article has been translated into Indonesian

    No comments