Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Berita Persija Jakarta: Ivan Kolev Tenang Kehilangan Empat Pemain

Keempat pemain tersebut absen karena mendapat panggilan dari timnas Indonesia.

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev, tak masalah dengan dipanggilnya para pemainnya ke timnas Indonesia. Ia merelakan mereka pergi dan bakal menyiapkan penggantinya.

Persija jadi klub paling banyak menyumbang pemain dalam pemanggilan kali ini. Tercatat Macan Kemayoran menyumbang empat nama yaitu Andritany Ardhiasya, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu.

Untungnya keempat pemain tersebut masih bisa memperkuat Persija untuk dua laga ke depan melawan PSIS Semarang (26/5) dan Bali United (31/1). Mereka baru absen ketika juara Liga 1 2018 itu berhadapan dengan Borneo FC (15/6).

Situasi tersebut karena para pemain yang dipanggil bakal menjalani dua pertandingan uji coba. Timnas Indonesi akan menjajal kekuatan Yordania (11/6) dan Vanuatu (15/6).

"Tapi sekarang saya tidak bisa memikirkan hal tersebut terlebih dahulu. Sekarang kami harus memikirkan pertandingan melawan PSIS dahulu," kata Kolev.

"Setelah pertandingan tersebut, baru kami harus siapkan pemain pelapis untuk pertandingan selanjutnya. Karena kami akan menghadapi tim dengan kehilangan empat pemain tersebut," tambahnya.

Sumber: https://www.goal.com/id/berita/berita-persija-jakarta-ivan-kolev-tenang-kehilangan-empat/1pdjcst146pae1p8yv8itfmk7n

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Berita Persija Jakarta: Ivan Kolev Tenang Kehilangan Empat Pemain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel