Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Aubameyang Berharap Terhindar dari Chelsea di Laga Final Liga Eropa

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang lebih suka menghindari rival domestik Chelsea di final Liga Eropa jika Arsenal berhasil mengatasi Valencia.

The Gunners adalah favorit finalis di pertandingan kamis tanggal 29 Mei di Mestalla melawan Valencia pada leg kedua Liga Europa, karena sudah unggul 3-1 pada saat leg pertama.


Baca juga : Highlights pertandingan Liga Eropa Leg Pertama Arsenal vs Valencia

Chelsea masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam pertandingan mereka dengan Eintracht Frankfurt, menyusul hasil imbang 1-1 di Jerman pada pertandingan leg pertama.

Aubameyang tidak suka apabila Arsenal bertemu Chelsea di Final Liga Europa, setelah pertarungan Arsenal vs Chelsea yang selalu berlangsung sengit di Premier League musim ini.

"Saya tidak menginginkan mereka. Kami tahu mereka adalah tim yang hebat tetapi semoga pertama-tama kami akan pergi ke final dan kemudian saya lebih suka bermain di Frankfurt karena kami sudah bermain melawan Chelsea," katanya kepada wartawan.

"Saya tahu Frankfurt benar-benar bagus dan, jika kami berdua lolos ke final, itu akan sulit."

Aubameyang mencetak gol ketiga yang penting bagi Arsenal pada menit ke-90 melawan Valencia, menambah keunggulan pada babak pertama setelah dua gol dari Alexandre Lacazette.

Duet Aubameyang - Lacazette telah mencetak 43 gol gabungan di semua kompetisi musim ini dan Aubameyang telah berbicara tentang pemahamannya di lapangan dengan pemain Prancis.

"Mungkin ini adalah musim pertama dalam karir saya bahwa saya bermain dengan striker lain seperti dia," katanya.

"Saya benar-benar senang kami melakukannya dengan baik. Kami selalu memberikan segalanya untuk tim dan Lacazette selalu ingin mencetak gol, dan saya pikir saya juga melakukannya.

"Kami memiliki visi yang sama tentang sepak bola ketika kami berbicara di ruang ganti - ide yang sama dan perasaan yang sama. Fakta bahwa kami saling memahami adalah hal yang membuat perbedaan dalam pertandingan."

Arsenal mengalihkan perhatian mereka kembali ke perjuangan untuk melakukan perjalanan ke Mestalla untuk leg kedua melawan Valencia.

Sumber: https://www.beinsports.com/en/uefa-europa-league/news/aubameyang-hopes-to-avoid-chelsea-in-europa-1/1183460

This Article was translated to Indonesian

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Aubameyang Berharap Terhindar dari Chelsea di Laga Final Liga Eropa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel