Getafe - Real Madrid diimbangi Getafe di Liga Spanyol. Zinedine Zidane puas dengan permainan El Real, tapi tidak dengan hasil akhir yang diraih.

Saat bermain dalam lanjutan Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019), Madrid bermain imbang tanpa gol saat melawan Getafe. Los Blancos membuang-buang peluang.

Baca juga : Highlights Pertandingan Getafe vs Real Madrid 


Dalam data yang disajikan ESPN FC, Madrid melepaskan sebanyak 12 percobaan. Ada sebanyak empat tembakan Karim Benzema cs yang mencapai sasaran, tak ada yang berbuah gol. Madrid juga mendominasi pertandingan dengan catatan 67 persen penguasaan bola.

"Kami bermain bagus dan layak mendapatkan hasil lebih. Kami mendapat beberapa peluang mencetak gol, terutama di babak pertama. Saya senang dengan cara kami bermain, intensi kami dan konsentrasi. Tapi tidak dengan hasil akhirnya," kata Zidane di situs resmi Madrid.

Sementara di kubu Getafe, satu angka dari Madrid ini membuka peluang untuk meraih tiket ke Liga Champions. Mereka ada di posisi keempat dengan raihan 55 poin.

"Kalau Getafe ada di posisi keempat, ya ada alasan di balik itu. Mereka bermain bagus. Mereka mengumpulkan 55 poin dengan hanya 4 laga tersisa," kata Zidane.

"Anda harus menyelamati mereka dan berharap mereka finis setinggi mungkin di Liga," dia menambahkan.

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4525310/zidane-puas-dengan-permainan-madrid-tapi-tidak-hasil-akhirnya