• Breaking News

    Perayaan Juara LaLiga Nanti Dulu, Suarez Arahkan Barcelona Vs Liverpool

    Barcelona - Luis Suarez langsung mengalihkan fokus usai Barcelona menjadi juara LaLiga. Dia bilang Barca harus menyuguhkan permainan terbaik saat menghadapi The Reds.

    Barca meraih juara Mengunci juara LaLiga usai mengalahkan Levante di Camp Nou, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Gol itu diceploskan oleh Lionel Messi.

    Baca juga : Highlights Pertandingan Barcelona vs Levante

    Usai menjadi juara LaLiga, Barca langsung ditunggu ujian lain, menghadapi Liverpool di semifinal Liga Champions. Pertandingan itu dilangsungkan Kamis (5/2/2019) dini hari WIB di Camp Nou.

    Suarez tak mau terlena dengan sukses itu, kendati gelar juara didapatkan dengan cara yang tidak gampang. Dia harus segera menyiapkan diri menghadapi mantan klubnya.

    "Kami harus melanjutkan pekerjaan kami yang harus kami selesaikan pekan ini," kata Suarez seperti dikutip Football Espana.

    "Kami tahu kami harus menunjukkan penampilan terbaik untuk menghadapi Liverpool," ujar Suarez.

    Barca melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0. Sementara itu, Liverpool melaju ke babak empat besar usai mengalahkan Porto 6-1.

    Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4528051/perayaan-juara-laliga-nanti-dulu-suarez-arahkan-barcelona-vs-liverpool

    No comments