• Breaking News

    Messi hanya Beruntung Bisa Cetak 2 Gol ke Gawang De Gea

    Kapten Barcelona Lionel Messi menganggap dirinya beruntung bisa menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Manchester United (MU) pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

    Pada laga tersebut, pemain terbaik dunia lima kali itu menggelontorkan gol fantastis dari jarak jauh pada menit ke-16 dan 20. Sementara satu gol lainnya diciptakan Philippe Coutinho (61).

    Baca juga : Highlights Pertandingan Barcelona vs Manchester United

    Bagi Messi, dua torehan tersebut menggenapi 10 golnya musim ini di Liga Champions sekaligus membuatnya nyaman duduk di puncak daftar top skor. Di tangga kedua, ada bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski (8) yang sudah tidak bisa menambah pundi-pundi gol karena timnya tersingkir di babak 16 besar.

    Dia merasa beruntung karena gol pertama terjadi karena memanfaatkan kelengahan bek The Red Devils. Kemudian gol keduanya terjadi berkat blunder kiper MU, David De Gea yang gagal menangkap bola dengan sempurna.

    “Saya beruntung pada gol pertama. Kemudian saya bahkan lebih beruntung ketika mencetak gol kedua karena menggunakan kaki kanan (kaki lemah Messi). Tetapi yang penting kami mencapai tujuan untuk bermain di semifinal,” kata Messi dikutip Marca.

    Musim ini di semifinal, lawan dari skuat asuhan Ernesto Valverde itu merupakan pemenang antara duel babak delapan besar lainnya yakni Liverpool kontra FC Porto. Saat ini, The Reds tengah di atas angin karena menang 2-0 pada leg pertama.

    Sumber : https://bolalob.com/read/112920/messi-hanya-beruntung-bisa-cetak-2-gol-ke-gawang-de-gea

    No comments