Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Gol dari Leonardo Bonucci dan Moise Kean sukses membawa Juventus menang di kandang Cagliari

Moise Kean melanjutkan tren positif dengan catatan satu gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Cagliari, Selasa (3/4) dini hari WIB. Hasil ini sekaligus membawa  Bianconeri  unggul 18 poin di puncak klasemen. Juve kembali tampil tanpa Cristiano Ronaldo, namun tampaknya hal itu tak jadi masalah di kancah domestik. Max Allegri menduetkan Kean dengan Federico Bernardeschi, menerapkan formasi 3-5-2.

Laga diawali dengan tempo lambat, Si Nyonya Tua tidak langsung menghujani gawang lawan dengan ancaman. Sebaliknya, Cagliari beberapa kali mengejutkan Leonardo Bonucci dkk lewat serangan balik kilat. Meski begitu, gol tak terhindarkan di menit ke-22. Bonucci berhasil menjangkau umpan lambung Bernardeschi dan menanduknya ke gawang Alessio Cragno. Tim tamu unggul satu gol di pertengahan babak.

Joao Pedro nyaris menyamakan kedudukan, melepaskan tembakan dari umpan Nicolò Barella di sisi kanan. Pada momen lain, Nicolò Barella melihat tendangannya digagalkan, sementara Kean berhasil melewati dua bek lawan untuk menyambut umpan jauh Pjanic, yang berujung pada penyelamatan Cragno. Di babak kedua, Martin Caceres mengalami cedera dan digantikan oleh Rodrigo Bentancur. Allegri kembali ke formasi empat beknya. Situasi ini membuat Juventus semakin dominan dalam serangan.

Alhasil, gol kedua pun tercipta lewat aksi Kean. Striker muda Italia itu menyambut umpan Bentancur dengan sentuhan ringan ke gawang Cragno. Ini merupakan gol keempat dalam empat laga beruntun, dua untuk timnas Italia dan dua untuk Juventus. Selanjutnya, selebrasi provokatif Kean memicu amarah dari fans tuan rumah. Dia menghampiri tribun lawan, memberikan pernyataan atas sorakan mereka kepada sang striker hampir sepanjang laga. Reaksi emosional pun dibalas kembali oleh para fans, yang bahkan memicu ejekan rasis. Blaise Matuidi pun dibuat kesal olehnya.

Papan skor tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi. Dua gol sukses membawa Juventus kokoh di puncak, sekalipun tanpa Ronaldo dan Paulo Dybala.

Sumber : https://www.goal.com/id/pertandingan/cagliari-v-juventus/laporan/3ky11mlbu5b006u119bije9gq

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Gol dari Leonardo Bonucci dan Moise Kean sukses membawa Juventus menang di kandang Cagliari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel