• Breaking News

    Atalanta Tantang Lazio di Final Coppa Italia

    Atalanta mampu mengembalikan keadaan dari tertinggal satu gol untuk mengalahkan Fiorentina 2-1 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, mereka pun maju ke final Coppa Italia dengan agregat skor 5-4.

    Tim asuhan Gian Piero Gasperini dua kali menyia-nyiakan keunggulan dalam leg pertama yang berakhir imbang 3-3, pada Februari lalu tetapi mereka menunjukkan semangat juang pada Kamis (25/4) malam untuk mencapai final keempat kalinya, dan akan berjumpa Lazio.

    Fiorentina mampu unggul lebih dulu setelah Luis Muriel merobek gawang Pierluigi Gollini di menit ketiga.

    Atalanta baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-14 lewat penalti Josip Ilicic. Di paruh kedua Atalanta berhasil mengunci kemenangan 2-1 di menit ke-69. Papu Gomez melesakkan gol usai menerima assist Ilicic.

    Atalanta akan menghadapi Lazio di final. Dimana sehari sebelumnya Biancoceleste mengalahkan AC Milan 1-0 di leg kedua, setelah pada pertemuan pertama imbang 0-0.

    Atalanta akan memainkan final keempat mereka dalam ajang ini, setelah mereka tampil di final tahun 1963, 1987, dan 1996. Pada final pertamanya di tahun 1963 keluar sebagai juara. Sedangkan Lazio sudah mencapai final sebanyak 10 kali dan meraih gelar juara enam kali.

    Sumber : https://bolalob.com/read/113584/atalanta-tantang-lazio-di-final-coppa-italia

    No comments