Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Madrid tersingkir dari Champions League ???

Jadwalbola.id - Madrid harus menelan pil pahit setelah dikandang di hajar ajax 1-4 (3-5). Tersingkir adalah hal yang lumrah, tapi tersingkir secara tragis, tentu akan menjadi sejarah kelam. Real Madrid harus menerima kenyataan pahit ini.

Kerajaan yang dibangun Real Madrid di belantika sepakbola Eropa akhirnya runtuh jua. Runtuh oleh secercah kepercayaan yang dibawa oleh prajurit dari Amsterdam, Ajax

Ajax memang menghadapi misi yang sulit ketika dituntut harus menang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari tadi. Kekalahan 1-2 di leg pertama di kandang sendiri banyak disebut telah mematikan peluang wakil Belanda itu untuk lolos ke babak selanjutnya.

Kemenangan Ajax Amsterdam dengan skor 4-1 ini juga merupakan pertama kalinya Ajax mencetak empat gol di babak knockout Liga Champions sejak mereka menang 5-2 melawan Bayern Munchen pada April 1995. Sementara itu bagi Real Madrid, ini adalah musim pertama bagi Los Merengues kalah enam pertandingan dengan tiga gol atau lebih bersarang ke gawang mereka sejak 1950/1951. Sedangkan di ajang Liga Champions, ini adalah kali kedua bagi Real Madrid tersingkir di kompetisi UEFA setelah menang di laga tandang di leg pertama.
 

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Madrid tersingkir dari Champions League ???"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel