• Breaking News

    Koeman: Belanda Tak Bisa Remehkan Jerman

    Pelatih Belanda Ronald Koeman telah memperingatkan para pemainnya untuk tidak menganggap remeh Jerman di kualifikasi Euro 2020, Minggu. Jerman sedang dalam sorotan tajam usai kegagalan mereka di Rusia ketika mereka tersingkir di babak penyisihan grup, dan mereka kemudian terdegradasi dari ajang Liga Bangsa-Bangsa setelah kalah bersaing dengan Belanda dan Prancis.

    Cemoohan pun datang ketika Die Mannschaft bermain imbang 1-1 dalam laga persahabatan melawan Serbia di Wolfsburg, Rabu silam. Koeman sendiri ingin menjaga rekor tak terkalahkan menjadi lima pertandingan dengan kemenangan 4-0 atas Belarusia dalam pertandingan pembuka Grup C mereka pada hari Kamis, bersikeras bahwa pasukan Low tidak boleh diremehkan dan dia melihat beberapa kesamaan dengan situasinya sendiri ketika dia mengambil alih tim nasional tahun lalu.

    "Jika Anda tidak kalah dalam waktu yang lama, akan ada saat Anda kalah, meskipun kami ingin tetap berada di jalur kemenangan kami," kata Koeman dalam konferensi pers.

    "Jika Anda membandingkan dua tim, itu lebih jelas di pihak kami. Para pemain kami terlihat lebih percaya diri, kadang-kadang agak terlalu sombong melawan Belarus. Tetapi kami menyadari bahwa kami harus berada di yang terbaik karena Jerman memiliki pemain yang sangat bagus yang dapat membuat hidup kita sengsara.

    "Tentu saja, ada beberapa persamaan. Mereka tampil lebih muda, mereka sudah mencoba formasi yang berbeda seperti saya. Saya juga mulai dengan lima pemain bertahan, tetapi kami beralih ke sistem yang berbeda, yang akan kami pertahankan untuk saat ini.

    "Kami telah mencoba mengembangkan pemain muda, itulah yang sedang dilakukan Jerman sekarang. Mungkin lebih mudah untuk memulai dengan pemain baru daripada harus mengucapkan selamat tinggal kepada pemain yang lebih tua - itulah yang terjadi di Jerman. Muller, Boateng dan Hummels masih bermain di tingkat tertinggi. Tapi itu masalah mereka."

    Sumber : https://bolalob.com/read/110904/koeman-belanda-tak-bisa-remehkan-jerman

    No comments