• Breaking News

    Jumpa Persebaya Surabaya, Pelatih Madura United Utamakan 'Recovery' Pemainnya

    Dejan berharap situasi laga melawan Persebaya bisa seperti saat menghadapi Persela.

    Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tak bisa menutupi rasa senangnya setelah timnya memastikan diri lolos ke semi-final Piala Presiden 2019. Mereka berhasil lolos setelah menaklukkan Persela Lamongan pada babak delapan besar, skor 2-1, di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3).


    Baca juga : Highlights Pertandingan Piala Presiden Persela vs Madura
     

    Dejan pun mengapresiasi kinerja skuat asuhannya yang tak kenal lelah di laga ini. "Saya pikir babak pertama luar biasa, dua tim main bagus sekali, dan tercipta tiga gol. Saya pun tidak pentingkan tidak ada gol pada babak kedua. Jangan lupa, kami bisa punya dua sampai tiga peluang di babak kedua, tapi mungkin kurang konsentrasi atau capek sehingga tidak bisa menjadi gol," ucap Dejan, setelah pertandingan. Lebih lanjut, pelatih asal Serbia tersebut juga menganggap Persela bakal menjadi tim yang berbahaya di Liga 1 nanti. Terlebih, Laskar Joko Tingkir diperkuat para pemain muda yang berkualitas. Di sisi lain, Dejan mengingatkan skuat asuhannya untuk tak terlalu terlena dengan kemenangan ini. Pasalnya, pada babak semi-final mereka akan berjumpa dengan Persebaya Surabaya. Persebaya akan menjamu Madura United lebih dulu pada 3 April nanti. Tiga hari berselang, giliran Madura United menjadi tuan rumah. Melihat waktu persiapan yang cukup singkat, Dejan pun fokus pada recovery para pemainnya.

    "Derby Jawa Timur lagi, kami harus recovery lebih cepat. Besok kami ke Madura, kami ada recovery habis itu kami lihat program berikutnya seperti apa. Karena Persebaya ada satu hari lebih banyak dari kami untuk recovery," jelasnya.

    Di samping itu, mantan pelatih Persib Bandung ini juga ingin situasi yang terjadi pada laga melawan Persebaya bakal seperti saat menghadapi Persela.

    "Persebaya memiliki materi pemain cukup bagus, ini menjadi tantangan yang besar untuk kami. Jujur kita semua ingin lihat pertandingan seperti ini. Hari ini, semua profesional mulai dari pemain, wasit, pelatih, saya ingin lihat hal yang sama saat melawan Persebaya. Cuma seperti itu kita bisa bantu sepakbola Indonesia," pungkasnya.


    Sumber : https://www.goal.com/id/berita/jumpa-persebaya-surabaya-pelatih-madura-united-utamakan-recovery-/10amsrsxy7ekw1r1cvqiosho8d

    No comments