(Foto: Sergio Perez/Reuters)
JadwalBola.id- Derby Madrid bakal tersaji sabtu malam nanti. Atletico akan menjamu Real Madrid di Stadion:Wanda Metropolitano. Real Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi rival sekota, dalam 6 laga terakhir Los Blancos tak terkalahkan di semua ajang.

Dalam derby kali ini El Real bakal mengincar kemenangan di kandang Atletico dan merebut posisi ke 2 klasmen La Liga. Jarak Point antar kedua tim sekota ini hanya 2 point saja, jika Real Madrid dapat mencuri kemenangan tentu Atletico bakal tergusur dari posisi 2.

Tapi, Atletico bukan tim sembarangan. Apa lagi laga kali ini adalah laga kandang bagi atletico. Dalam catatan musim ini dalam menjalani laga kandang Los Rojiblancos tak sekalipun menelan kekalahan.

Dari barisan pemain, Pelatih Diego Simeone harus kehilangan pilar stefan savic yang cidera. Belum lagi costa dan koke masih diragukan tampil. Kemungkinan formasi 4-4-2 akan dipakai dalam laga derby dengan menduetkan rekrutan baru atletico Morata bersama Griezmann.

Dikubu Real Madrid, Santiago Solari cukup banyak pilihan. Dani Carvajal dan Raphael varane sudah bisa dimainkan. dibarisan penyerang Vinicius Junior dan Vazques akan mensupport Benzema, dengan opsi memainkan Gareth Bale dari bangku cadangan.

Tentu akan seru pertandingan derby ini, perebutan posisi kedua dan gengsi tim sekota bakal menjadi faktornya.

Jangan Lewatkan untuk menyaksikan laga dan mengetahui jadwalnya hanya di www.Jadwalbola.id

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Atletico (4-4-2): 
Oblak; Hernandez, Godin, Gimenez, Arias; Saul Niguez, Partey, Rodrigo, Correa; Griezmann, Morata.  

Pelatih: Diego Simeone.

Real (4-3-3): 
Courtois; Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Vazquez.  

Pelatih: Santiago Solari.


Sumber :
www.bola.net