Pemain Chelsea saat di bantai 0-6
JadwalBola-Laga tak terduga pekan ini, tim sekelas Chelsea menelan kekalahan telak 0- 6 diEtihad stadium. Muncul tudingan bahwa para pemain Chelsea sengaja. Legenda Manchester United, Gary Neville punya penjelasan atas terbantainya Chelsea atas Manchester City tadi malam. Neville menilai para pemain Chelsea seperti sengaja bermain buruk untuk menjatuhkan pelatih mereka, Maurizio Sarri.

Terlepas dari itu, permainan Man Blue pada laga itu tampil apik sesuai yang direncakan.

Dikutip dari situs Bola.net, Alan Shearer mengulas bahwa city menemukan titik lemah dari skema permainan The Blues. Menurutnya, kelamahan itu ada pada lini tengah dengan memainkan kante tidak pada posisi terbaiknya. Sejatinya pemain ini bermain sebagai gelandang bertahan.

Berkat kekalahan dari Manchester City, Chelsea harus tersingkir dari empat besar Premier League musim ini. 

Sementara Manchester city kembali memuncaki klasmen liga inggris dengan keunggulan selisih gol dari liverpool. Meski city sudah melakukan 27 pertandingan, mereka tetap optimis akan tetap mempertahankan posisi tersebut. 

Tak hanya kembali memimpin klasmen, penyerang mereka pun menyamai jumlah gol Muhammad salah dari liverpool yaitu 17 gol. Tentu Aguiro mengincar gelar top skorer liga inggris musim ini.

Sisa laga laga di liga inggris akan tetap seru hingga akhir musim. Terus pantau hanya di www.jadwalbola.id